Si Entas Bikin Kakek Gogon Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula... - Kesatu.co

Si Entas Bikin Kakek Gogon Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula…

NAMANYA Entas, dara masih belia. Usianya baru 20 tahun. Akal jahatnya bekerja memperdayai pria berusia setengah abad lebih. Selain menjadi wanita panggilan, si Entas berani mencuri barang-barang teman kencannya di hotel. Teman kencannya kali ini tua-tua keladi berusia 80 tahun, sebut saja namanya Gogon.

Weleh.. Weleh.. Sudah tua kok bukannya makin soleh, malah makin salah. Setelah kejadian ini yang insyaf yah, Kek. Taubat. Inget umur. Jangan sampe mati konyol di kasur sama si Entas. Amit-amit deh.

Baru sekali si kakek tidur sama si Entas di kamar hotel. Cuma, pas yang kedua kalinya apes. Saat itu keduanya baru masuk kamar hotel. Pintu dikunci. Si kakek menaruh kunci mobilnya dan langsung pergi ke kamar mandi. Begitu ada kesempatan, si Entas secepat kilat minggat. Keluar kamar menuju parkiran, bawa kabur mobil Brio milik Gogon.

Eeh ternyata dia gak sendirian. Dia dibantu empat temannya. Rupanya, dia  masuk komplotan jaringan pencurian dengan modus check in. Busyet dah. Udah nakal, makin binal si Entas. Begini ini kalau salah gaul.

Begitu si kakek keluar kamar mandi, kaget bukan kepalang. Teman tidurnya gak ada di kamar. Planga-plongo nyari si Entas. Kunci mobil juga ga ada. Seketika lari terbirit-birit ke parkiran. Benar saja, mobilnya raib. Duh aduh pusiiiing.. Tujuh keliling.. Duh aduh pusiiiing..

Niat hati ingin memeluk “gunung”, apa daya ketiban sial. Bukannya malu, sambil pasang muka marah si kakek menuju Polsek Cidadap, Bandung. Melaporkan peristiwa kemalingan mobil.

“Gh melaporkan mobilnya hilang, dicuri sama teman perempuannya yang dibawa ke hotel,” ujar Kapolsek Cidadap, AKP Rita Perwita Sari di Jalan Setiabudi‎, Selasa (2/7).

Polisi cepat tanggap. Datang ke hotel dan memeriksa CCTV. Dari hasil pengembangan penyelidikan polisi, ada lima pelaku termasuk si Entas. “Semuanya sudah ditangkap dan sekarang ditahan di Mapolsek Cidadap untuk kepentingan pemeriksaan,” ujar Rita.

Orangnya ketangkap, terus gimane dong mobilnya? Mobilnya sempat dijual sama si Entas dan komplotannya seharga Rp85 juta. Kata si gadis, duit itu buat kebutuhan ekonominya. Bujug buneng, lah busyet, emang segimane kebutuhan dia yak? Ampe ngambil jalan pintas ngejual diri. Jadi penjahat pula.

Nasib Entas berakhir nahas. Usai ditangkap, kini iamendekam di tahanan Polsek Cidadap. Sebentar lagi, dia segera disidangkan. Pasal 363 KUH Pidana tentang pencurian dengan pemberatan menjeratnya. Dia baru tahu pasal itu. Entas makin meringis manakala ancaman pidana yang menjeratnya di atas 5 tahun. Taas.. makanya jangan ambil jalan pintas yang keliru Taas…

Bagikan:
Left Menu Icon